Greenpark Terrace Apartment Tempati Kantor Baru

CILEGON – Greenpark Terrace Apartment menempati kantor baru di Ruko Megablok Simpang Tiga Kota Cilegon sejak Oktober 2019. Sebelumnya, kantor pemasaran apartemen perdana di Kota Cilegon itu berada di Kompleks Puri Krakatau Hijau, Grogol, Kota Cilegon.

Marketing Manager Grenepark Terrace Apartment Edwin mengatakan, kantor baru yang lokasinya berada di pusat kota itu terdiri dari tiga lantai yang dilengkapi contoh apartemen dan coffee shop. Kantor didesain untuk memberikan kenyamanan kepada customer.

“Konsumen juga bisa melihat lebih dekat apartemen lewat show unit yang disiapkan pengembang. Konsumen bisa mendapatkan gambaran mengenai apartemen yang ingin dibeli,” tuturnya, Senin (4/11).

Soal penjualan, kata Edwin, saat ini baru mencapai 30 persen. Pembeli mayoritas karyawan perusahaan di Cilegon dan sekitarnya. Mereka dapat menikmati beragam fasilitas, seperti kolam renang, ruang pertemuan, ruko, dan lainnya, ketika sudah menempati. Untuk progres pembangunan, baru memasuki tahap tiang pancang. Awal 2020 mulai tahap pembangunan struktur podium. (skn/aas/ira)