Guru SD Tewas Ditabrak Truk

0
1742
Petugas mengevakuasi kendaraan roda dua bernopol B 9498 BCS yang terlibat kecelakaan, di Jalan Raya Anyer Sirih, Kelurahan Bandulu, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Rabu (6/11).

CILEGON – Agus Suherman tewas seketika usai tertabrak truk box bernopol B 9498 BCS di Jalan Raya Anyer Sirih, Kelurahan Bandulu, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Rabu (6/11).

Insiden itu terjadi sekira pukul 11.10 WIB. Informasi yang diperoleh, kejadian itu bermula saat truk yang dikemudikan oleh Jamaludin melaju dari arah Anyar menuju Cinangka.

Setiba di lokasi, Jamaludin berniat mendahului minibus di depannya melalui jalur kanan dengan kecepatan tinggi. Namun, saat bersamaan melaju motor yang dikemudikan korban. Diduga kaget, korban terjatuh dan masuk ke kolong truk. Tubuh guru SD di Kabupaten Serang itu langsung terlindas roda truk yang dikendalikan Jamaludin.  “Kami masih menggali keterangan lebih lanjut dari sejumlah saksi,” kata Kasatlantas Polres Cilegon Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ali Rahman. (bam/nda)