H-2 Lebaran, Warung Remang-remang Terjaring Razia

0
2477

CIRUAS – Anggota Kepolisian Polsek Ciruas merazia warung remang-remang yang masih buka pada H-2 Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah di Kampung Nambo, Desa Keserangan, Kecamatan Ciruas, Selasa (9/5). Aparat pun mengamankan alat sound sistem, miras, sepeda motor, lima wanita dan dua pria yang kedapatan berada di lokasi saat razia.

Untuk diketahui, razia ini merupakan patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) menindaklanjuti keluhan dan laporan warga soal adanya warung remang-remang yang masih buka. Razia ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat didampingi oleh jajaran anggota lainnya.

Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat mengatakan, razia dilakukan mulai pukul 01.30 WIB hingga 02.00 WIB dini hari. “Ternyata masih ada warung remang-remang yang buka, ini sangat kurang etis,” kata AKP Syarif kepada wartawan.

Syarif dan anggotanya langsung melakukan pemberhentian aktivitas warung remang-remang, penyitaan sound, mick, minuman berupa empat botol anker, dua botol bir putih bir hitam, dan tiga botol anggur merah. “Kita juga mengamankan satu unit sepeda motor No Pol A 4937 HO dan satu unit kendaraan R4 toyota Corolla No Pol A 1866 FL,” katanya.

Selain itu, kata Syarif, pihaknya juga mendata dan mengamankan pegawai tempat hiburan malam sebanyak 5 orang perempuan berikut 2 orang laki laki yang pada saat itu berada di tempat hiburan malam/warung Remang-temang tersebut. “Operasi ini berjalan lancar dan aman, semoga tidak ada warung remang-remang yang buka lagi jelang lebaran,” harapnya. (Haidar)