Habib dan Kiai Tangsel Restui Kemenangan Benyamin-Pilar

0
731 views

BSD City – Pencalonan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan terus menuai dukungan masyarakat. Pada Minggu (23/8), di kawasan BSD City, kelompok masyarakat Jaringan Nusantara menggelar deklarasi dukungan dan istigasah untuk pasangan Benyamin-Pilar. Kegiatan ini turut dihadiri sejumlah ulama, tokoh agama, kiai muda Tangerang Selatan, termasuk pemimpin pondok pesantren seperti Habib Abdur Rahman Al Athos, KH Munhadi Muslih, dan KH Samsul Ma’arif.

Para alim ulama bersama perwakilan masyarakat memunajatkan doa untuk kebaikan dan kemenangan pasangan Benyamin-Pilar yang akan mengikuti kontestasi Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah, para kiai merestui pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan untuk maju dan memenangkan Pilkada Tangsel telah diberikan. Semoga kita semua diberikan kekuatan untuk melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang Selatan,” tutur Ketua Jaringan Nusantara Asrori Fakhrezi, Minggu (23/8).

Asrori memastikan, Jaringan Nusantara siap bekerja total untuk kemenangan Benyamin-Pilar melalui program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Bakal Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan berterima kasih atas dukungan dan doa yang digagas Jaringan Nusantara, termasuk direstui para kiai dan pemimpin pondok pesantren, yang diberikan. Pilar Saga Ichsan menilai dukungan yang diberikan Jaringan Nusantara dan para kiai merupakan amanah yang harus dijawab dengan melanjutkan keberhasilan di Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk kami. Semoga dengan doa dan dukungan dari masyarakat, khususnya restu dari habib, kiai, dan santri, niat saya maju di Pilkada Tangsel dimudahkan Allah SWT,” tutur Pilar.

Pilar berharap masyarakat ikut membantu untuk terus melanjutkan pembangunan dan pencapaian yang berhasil diraih Tangerang Selatan. “Mari kita raih kemenangan bersama untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Tangerang Selatan,” kata Pilar. (*)