Andika Hazrumy saat menghadiri acara milad Partai Hanura ke-9, di Kebon Kubil, Kota Serang.

SERANG – Andika Hazrumy mulai getol tampil di hadapan publik menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Banten 2017 mendatang. Bahkan hari ini, Andika terlihat menghadiri agenda dua partai yakni Partai Hati Nuranri Rakyat (Hanura) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pertama, Andika nampak menghadiri acara hari jadi partai Hanura di Restoran Kebon Kubil, Kota Serang. Andika nampak betah menghadiri acara milad ke-9 Hanura hingga selesai. Setelah mengikuti acara milad Hanura, Andika langsung nenghadiri acara Rakorwil PKS di Hotel Le Dian.

Saat dimintai keterangan setelah acara Hanura, Andika mengaku kedatangannya hanya sekedar silaturahmi. Menurutnya, silaturahmi dengan partai manapun sah-sah saja, dan tidak menabrak aturan partai. “Ini silaturahmi saja, silaturahmi kan boleh-boleh saja dengan siapapun juga,” katanya, Minggu (31/1/2016).

Sementara itu, saat disinggung pencalonannya sebagai  Calon Gubernur Banten, di Pilgub 2017 mendatang, Andika mengaku belum bisa berkomentar lebih. Dirinya hanya bisa menyerahkan sepenuhnya kebijakan tersebut kepada partai. Senagai kader, dirinya mengaku akan mengikuti interuksi partai.

“Kita tunggu nanti keputusan partai. Partai belum menentukan siapa yang akan dicalonkan. Siapapun itu kita lihat nanti, dan ikuti kebijakan partai,” ujarnya.

Untuk diketahui, Andika sendiri selama ini ramai digembor-gemborkan akan ikut serta di bursa Pilgub 2017 mendatang. Bahkan partai PKS sendiri secara terang-terangan menyebutkan nama Andika sebagai salah satu nama yang akan didukung partai. (Bayu)