Halimah Fokus Baitullah Buka Cabang di Serang

SERANG – Halimah Fokus Baitullah Tours and Travel yang lebih dulu eksis di Makassar, kini membuka cabang di Kompleks Taman Graha Asri, Kota Serang.

Direktur Halimah Fokus Baitullah Tours and Travel Aryati Chairuddin mengatakan, Halimah Fokus Baitullah Tours and Travel ingin memperluas jaringan sehingga bukan hanya eksis di Makassar, Sulawesi Selatan, juga bisa membuka peluang bisnis di Banten, khususnya Kota Serang.

“Ini untuk memperluas pasar, mengingat tour dan travel sangat digemari. Selain itu, potensi bisnis umrah juga banyak,” katanya, kemarin.

Menurutnya, saat ini, banyak permintaan untuk perjalanan ke luar negeri, antara lain studi banding, private family tour, gathering, dan lainnya. Untuk itu, biro travel ini bukan hanya fokus di perjalanan umrah, tetapi juga perjalanan wisata domestik dan luar negeri.  “Potensi ini perlu digarap maksimal di Serang,” tuturnya.

Ia optimis, kehadiran biro travel ini bisa mendapatkan respons positif dari masyarakat Serang dan sekitarnya. Saat ini, tim di kantor cabang Serang sedang fokus memperkenalkan biro travel kepada masyarakat. “Biro travel mengutamakan pelayanan terbaik kepada konsumen agar puas dan senang sehingga bisa kembali menggunakan biro travel ini,” katanya.

Biro travel ini menawarkan paket yang terjangkau mulai dari Rp24 jutaan untuk perjalanan umrah. Sementara, paket tur tiga negara seperti Singapura, Malaysia, dan Thailand sebesar Rp4 jutaan. (skn/aas/ira)