Hammersonic Kembali Menggema di Ancol

JAKARTA – Pergelaran musik metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic Festival 2017, bakal dilangsungkan di Ecopark Ancol, Jakarta, Minggu (7/5).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, festival ini tetap mengusung semangat originalitas dari musik keras itu sendiri.

“Original adalah sesuatu yang tak hanya bersifat baru, namun juga menjadi yang pertama, berbeda, berkarakter. Inspirasi karakter tersebut bisa datang dari mana saja, seseorang harus mampu mengolah inspirasinya menjadi sesuatu yang berbeda original,” kata Wendi Putranto, COO Hammersonic Festival 2017, saat jumpa pers, Kamis (6/4).

Dilansir Jawa Pos, Hammersonic Festival 2017 bakal menghadirkan musisi metal lokal dan internasional, mulai dari Megadeth, The Black Dahlia Murder, Whitechapel, Northlane, Earth Crisis, hingga jagoan-jagoan dalam negeri, seperti Seringai, Revenge The Fate, Trojan, From Hell to Heaven, dan lainnya.

Wendi Putranto mengatakan, kedatangan Megadeth kali ini sangat dinantikan. Pasalnya band metal kenamaan ini sempat batal menggelar konser di Indonesia beberapa waktu lalu.

“Sampai sejauh ini sisi legalitas dan sebagainya sudah seratus persen. Karena konser ini seperti utang dan Hammersonic lah yang menjadi pilihan mereka,” jelasnya.

Kemeriahan Hammersonic Festival 2017 yang bakal digelar sebulan lagi ini patut ditunggu. Sementara itu tiket sudah bisa dipesan lewat situs resmi penyelenggara. (ded/JPG)