Hantam City 5-1, Chelsea Melangkah ke Perempat Final

Piala FA 2015/2016

Chelsea
Ilustrasi/ Inet

LONDONChelsea melangkah ke perempat final Piala FA 2015/2016 dengan mudah. Tim berjuluk The Blues itu sukses menghantam Manchester City dengan skor 5-1 (1-1) pada babak kelima di Stamford Bridge, Minggu (21/2/2016) malam WIB.

Dilansir dari laman jpnn.com, Chelsea membuka keunggulan melalui donasi Diego Costa saat laga berjalan 35 menit. Namun, City mampu menyamakan kedudukan lewat gol David Faupala dua menit berselang.

The Blues baru tampil sangat dominan pada babak kedua. Hasilnya, empat gol berhasil diciptakan anak asuh Guus Hiddink. Yakni, melalui Willian pada menit ke-48, Gary Cahill (53), Eden Hazard (57) dan Bertrand Traore (89).

Tak hanya melaju ke perempat final, kemenangan itu juga mengobati luka Chelsea yang sempat ditekuk Paris Saint Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.

Di sisi lain, kekalahan itu menjadi modal buruk bagi City jelang laga tandang kontra Dynamo Kyiv pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan mendatang. (jos/jpnn)