Hanura Banten Resmikan Gedung Baru

0
3420

SERANG – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) meresmikan Gedung DPD Hanura Provinsi Banten baru disertai Pembukaan Rapat Pimpinan Daerah Partai Hanura Provinsi Banten di halaman DPD Hanura Provinsi Banten, Kota Serang, Senin (25/9).

Peresmian gedung dilakukan penandatanganan prasasti dan pemukulan gong oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

Turut hadir Gubernur Banten Wahidin Halim, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Ketua DPP Partai Hanura, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, perwakilan KPUD, Bawaslu Provinsi Banten, para alim ulama dan tamu undangan lainnya.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta mengatakan gedung baru milik sendiri hanya satu yaitu di Provinsi Banten, yang begitu tulus membangun gedung ini sampai selesai.

Pada momen ini, ia mengatakan pemimpin harus mampu membangun infrastruktur di daerah masing-masing.

“Situasi sekarang sudah berubah. Presiden kita saat ini bukan hanya membangun di pusat tapi di pelosok polosok. Itu harapan kami,” paparnya saat sambutan, Senin (25/9).

Ia yakin pembangunan sebuah daerah tidaklah susah bila dilakukan secara bersama-sama.

Ia meminta pada 34 DPD yang hadir untuk meniru Banten tanpa banyak bicara, yang telah membuktikan secara nyata. “Ada gedung dilimpahkan dan dihibahkan pada Hanura,” ujarnya.

Dikatakannya, rakyat mengerti dan mengetahui siapa yang berbuat demi kepentingan rakyat bukan kepentingan golongan, itu dilihat dari pimpinan daerah masing-masing.

Ketua DPD Hanura Provinsi Banten Eli Mulyadi mengaku sangat bahagia telah dibangunnya gedung DPD Provinsi Banten.

Di samping telah dibangunnya gedung baru, pihaknya siap melakukan verifikasi, dimana 155 PAC sudah memiliki SK. Ada 22 PAC kekurangan perlengkapannya.

“Kami akan berupaya melengkapi persyaratan KPU agar terpenuhi, karena kami berkomitmen memenangkan Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Lebak, Kota Serang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang,” ujarnya. (Anton Sutompul/antonsutompul1504@gmail.com)