Hanura Deklarasikan WH-Andika, Tiga Partai Politik Hadir

SERANG – Deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Wahidin Halim-Andika Hazrumy yang digelar DPD Partai Hanura Banten dihadiri tiga pimpinan Partai Golkar, Partai Demokrat, dan PKS.

“Belum berani mengundang yang lain, baru bisa mengundang tiga partai yaitu Golkar, PKS dan Demokrat,” ungkap Ketua DPD Hanura Banten Eli Mulyadi saat memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal dan Deklarasi dukungan Bakal Cagub dan Cawagub WH-Andika, di Hotel Ratu Bidakara, Sabtu (20/8).

Eli menjelaskan, alasan pihaknya mengundang ketiga parpol tersebut dikarenakan parpol yang sampai saat ini menyatakan sikap politik mendukung WH-Andika baru empat parpol, termasuk Hanura.

Eli menyatakan bahwa pengusungan WH-Andika mampu memenangkan Pilgub Banten 2017 dengan berbagai alasan.

“Kita akan mampu melawan petahana (Rano Karno-red) karena kombinasi antara tokoh berpengalaman dan tokoh muda yang energik,” kata Eli.

“Tidak ada alasan lagi bagi struktur pengurus partai berbagai bakal calon lain pada saat penjaringan harus kembali ke barak dan mendukung WH-Andika,” sambung Eli.

Hadir dalam acara tersebut, Plh Ketua Umum DPP Hanura Khaerudin Ismail, Jajaran Pengurus DPP Hanura, Sekretaris DPD Partai Golkar Bahrul Ulum, Ketua DPW PKS Miptahuddin, Mulyadi Jayabaya (JB), dan tamu undangan lainnya. (Fauzan Dardiri)