Harga Rumah CitraGarden BMW Naik

Rumah tipe Nature yang dipasarkan CitraGarden BMW

SERANG – Pada awal tahun ini harga rumah CitraGarden BMW mengalami kenaikan hingga sepuluh persen dari harga tahun sebelumnya. Kenaikan ini rutin dilakukan setiap tahun.

Marketing and Sales Section Head CitraGarden BMW Fembriyanto mengungkapkan, kenaikan harga merupakan hal yang lumrah karena ada perjanjian kerja sama, yakni kenaikan harga tanah dan bangunan. “Setiap tahunnya ada pertambahan nilai baik tanah maupun bangunan,” katanya, Selasa (7/1).

Menurutnya, kenaikan harga unit ini untuk memberikan kepastian nilai investasi kepada investor. Mereka akan mendapatkan keuntungan unit yang dibeli atau ditempati. “Kenaikan harga cukup beragam mulai dari lima sampai sepuluh persen,” tuturnya.

Ia menambahkan, kenaikan harga mulai diberlakukan pada pertengahan Januari 2020. “Nanti setelah ada harga baru, kami pasarkan,” tambahnya.

Ia menjelaskan, CitraGarden BMW yang hadir dengan konsep eco culture dan berbagai fasilitas tersedia seperti masjid, sport club, playground, sekolah, dan lainnya. Pada tahun ini, CitraGarden BMW akan membuka cluster baru di dekat kawasan inti. “Saat ini tengah dipersiapkan kawasan yang akan dikembangkan,” jelasnya.

Pada tahun ini, CitraGarden BMW juga akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui kredit. “Mungkin akan dipermudah uang muka dan cicilannya,” katanya. (skn/aas/ira)