Hari Pelanggan, Direktur Yamaha Layani Konsumen di Dealer

0
1.179 views
Direktur YIMM Tokunaga (ketiga kiri) menyerahkan hadiah helm ke konsumen yang membeli Yamaha X-Ride, Rabu (7/9).

TANGERANG – Pada Hari Pelanggan Nasional, Minggu (4/9) lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar Yamaha Customer Day secara nasional.

Di Tangerang, kegiatan dilakukan pada Rabu (7/9) di dealer Yamaha Putera BSD, Jalan Raya Serpong (depan Mall WTC Matahari). Direktur YIMM Tokunaga yang hadir saat itu menyapa langsung konsumen dan ikut memberikan hadiah.

Pelanggan yang datang ke dealer untuk servis rutin atau membeli motor mendpatkan hadiah. Termasuk pengguna sepeda motor Yamaha yang melintas di Jalan Raya Serpong.

Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Tokunaga mengatakan, momentum ini sebagai apresiasi manajemen terhadap kesetiaan konsumen Yamaha di Indonesia. “Saya ucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang terus mendukung Yamaha untuk Semakin di Depan,” kata Tokunaga.

Direktur YIMM Tokunaga (kedua kiri) berbincang dengan salah satu konsumen di dealer Yamaha Putera BSD pada kegiatan Customer Day, Rabu (7/9).
Direktur YIMM Tokunaga (kedua kiri) berbincang dengan salah satu konsumen di dealer Yamaha Putera BSD pada kegiatan Customer Day, Rabu (7/9).

Manager Chief Yamaha Area Banten Andreas menuturkan, Customer Day merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukan YIMM di seluruh Indonesia. “Ini kesempatan kami untuk menyapa langsung konsumen loyal. Dengan mendekatkan diri dan bertemu langsung dengan pelanggan, kami bisa memberikan kepuasaan dan kepercayaan terhadap pelanggan, baik di sisi sales, service maupun spare part,” tuturnya.

Salah satu pembeli motor Yamaha X-Ride, Suparman (36), warga Tangerang, sangat senang dengan program Customer Day yang dilakukan Yamaha. “Nggak nyangka saja, dilayani langsung dengan Direktur Yamaha. Dia juga yang menyerahkan hadiah helm HJC Lorenzo orisinal dan suvenir. Terima kasih Yamaha, semoga semakin di depan,” ungkap Suparman.

Selain kegiatan bagi-bagi hadiah dan suvenri di dealer,. Yamaha Customer Day di Tangerang diisi dengan kegiatan mengantarkan dan menyerahkan satu unit motor Yamaha N-Max ke rumah konsumen oleh Tokunaga.

Program edukasi mengenai teknologi injeksi Yamaha juga menjadi bagian yang disampaikan kepada konsumen pada Hari Pelanggan Nasional. (Ade Maulana)