Hari Pertama Soundrenaline 2016, dari DJ Yasmin sampai Simple Plan

Hari pertama Soundrenaline 2016,

BALI – Soundrenaline 2016 hari Sabtu (3/9) iniresmi degelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Mengangkat tema Louder than Ever, gelaran tahun ini menghadirkan sederet musisi Tanah Air dari berbagai genre.Termasuk musisi luar negeri yang sengaja dijadikan bintang tamu.

“Sebagai salah satu festival musik tanah air terlama yang dimulai sejak tahun 2002, Soundrenaline menjadi wadah berkarya dan tempat reuni musisi dari beragam latar belakang dan genre,” ujar Managing Director Kilau Indonesia selaku penyelenggara Soundrenaline 2016, Novrial Rustam, di Bali, Sabtu (3/9), seperti dilansir JawaPos.com.

Soundrenaline 2016 hari pertama dimulai sejak pukul 16.00 WITA. Pengisi acara yang tampil di lima panggung yakni A Stage, Louder Than Ever Stage, Go Ahead Stage, Amphitheater Stage, dan Express Yourself Stage.

Venue GWK telah dihentak sejumlah band pembuka. Pada sorenya dimeriahkan oleh gerombolan ska asal Yogyakarta, Shaggydog. Ribuan penonton pun mulai berdansa mengiri musik.

Sebagian penampil hari pertama yang juga bakal memanaskan Soundrenaline 2016 di antaranya RAN, NAIF, Maliq & D’Essentials, NTRL, Isyana Sarasvati, Endank Soekamti, dan lainnya.

Band asal Kanada, Simple Plan, juga akan manggung di A Stage Soundrenaline 2016 pada pukul 22.55 WITA. Pesta Soundrenaline 2016 hari pertama bakal ditutup dengan penampilan dari DJ Yasmin di Go Ahead Stage pada pukul 00.25 WITA.

Hingga saat ini, lokasi Soundrenaline 2016 semakin padat terutama di depan stage Louder than Ever.(ded/JPG)