Harmoni dalam Keberagaman di Pigeon Anniversary

PIGEON Indonesia merayakan 1th Anniversary dengan tema ‘Harmoni in Diversity’, pada Jumat (19/10) malam. Perayaan yang dihelat di ball room Swiss-Bellin Modern Cikande itu untuk merayakan satu tahun bergabungnya Pigeon Singapura menjadi saham mayoritas di Pigeon Indonesia.

Manager Corporate Planning Dept Chandra Wijaya mengaku, sangat gembira. “Perayaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para karyawan yang sudah bekerja keras demi kemajuan perusahaan. Perayaan ini juga sekaligus celebrate Pigeon Singapura menjadi saham mayoritas di Pigeon Indonesia pada 6 Oktober 2017,” katanya.

Perayaan yang berlangsung sekira pukul 20.00 WIB itu diikuti sekira 560 karyawan yang menggunakan dresscode batik sebagai simbol harmoni dalam keberagaman. Agar bisa mengikuti perayaan tersebut, ada beberapa shift yang diliburkan untuk bergembira bersama. Kegiatan berlangsung meriah diisi dengan beragam penampilan seni kreasi para karyawan dari masing-masing departemen.

Chandra menerangkan, Pigeon Indonesia berkembang sangat baik, walaupun banyak tantangan tapi bisa dilalui dengan kerja sama tim dan bisa mencapai target. “Dengan masuknya Jepang dalam hal ini Pigeon Singapura, style kerjanya pun berbeda, sangat dituntut disiplin, profesionalitas, independen, masing-masing departemen diharapkan mandiri dan team work menjadi sangat penting. Selain itu komunikasi antar departemen juga terjalin untuk kemajuan perusahaan,” terangnya.

Ke depan, Chandra optimistis bisa lebih maju. “Agar bisa terwujud, perlu kerja keras dengan tim yang solid. Karena tuntutan jaman dan kompetisi penjualan produk menjadi motivasi untuk terus menghasilkan produk yang berkualitas bagi customer,” tuturnya.(Wivy)