SERANG – Masa reses anggota DPRD Kota Serang selesai pada Rabu (31/12/2014) lalu. Para wakil rakyat akan melaporkan hasil reses pada Senin (5/1/2015) esok sekaligus berbarengan dengan pembukaan masa sidang I tahun 2015.

Kasubag Risalah dan Persidangan DPRD Kota Serang Dade Saatudin, kepada radarbanten.com, Jumat (2/1/2015) mengatakan, hasil reses yang dilakukan oleh para anggota dewan akan dilaporkan melalui juru bicara perwakilan daerah pemilihan.

“Sidang perdana tahun 2015 akan diisi dua agenda, pembukaan masang sidang I digabung dengan laporan hasil reses tahun sidang 2014,” ungkap Dade.

Dikatakan Dade, pada paripurna tersebut Juru bicara masing-masing dapil melaporkan.”Setiap dapil pasti ada aspirasi yang berbeda. Dari hasil reses ada suara mayoritas untuk segera ditindaklanjuti, dan dibahas pada rapat kosultasi dan dibahas dengan komisi disesuaikan dengan bidangnya masing-masing,” kata Dade.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Serang Subadri Usuludin mengatakan, dirinya sudah siap melaporkan hasil kegiatan reses pada rapat paripurna mendatang. “Alhamdulillah saya bersama rekan-rekan yang lain sudah melakukan reses atau menyerap aspirasi masyarakat. Mudah-mudahan kalau tidak ada halangan, Senin mendatang kita paripurnakan,” ungkap Subadri. (Fauzan Dardiri)