Hati-hati, Jalan Pagebangan Kota Cilegon Rusak Parah

0
641 views

CILEGON – Jalan Pagebangan, yang berlokasi di wilayah Kelurahan Ketileng, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, rusak parah. Kondisi jalan yang berlubang rawan terjadi kecelakaan, misalkan pengguna sepeda motor terjatuh. Apalagi jika hujan, jalan yang berlubang digenangi air, becek, dan licin.

Belum lagi tidak jauh dari lokasi jalan yang berlubang terdapat perlintasan kereta api sehingga kemacetan lalu lintas terjadi pada pagi, siang, dan malam hari.

Salah seorang warga, Ali Sadeli, mengungkapkan, jalan berlubang kerap memakan korban, walaupun bukan korban jiwa. ” Kemarin saja ada pedagang bakso yang memakai motor jatuh, barang dagangannya pada tumpah semua,” ujarnya, Minggu (29/5/2016).

image

Belum lagi, jelas Ali, dampak kemacetan lalu lintas yang ditimbulkan akibat jalan rusak. “Semua kendaraan pastinya sangan pelan jika lewat jalan ini, sampai antrean panjang. Jalan ini merupakan jalan penghubung ke Stasiun Cilegon, Masjid Agung, dan pusat kota. Sangat vital, ” katanya.

Katemi, pedagang sayuran, berharap agar Pemkot Cilegon memperbaiki jalan. “Ini kan jalan utama dan tidak jauh dari perkotaan. Semestinya segera dibetulin,” katanya. (Riko)