HDCI Serang Berbagi Dengan Ratusan Anak Yatim di Ponpes Al-Rahman

0
1.257 views

SERANG – Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Serang mengadakan bakti sosial bersama anak yatim piatu dan kaum duafa di Pondok Pesantren Modern Al-Rahman di Kecamatan Walantaka Kabupaten Serang, Kamis (15/06).

Ketua HDCI Kota Serang Eka Andi Oktaviani mengatakan, mereka sepakat melaksanakan kegiatan di bulan suci ramadan dengan tema berbagi kepada sesama.

“Kali ini kegiatan berbagi bersama kami laksanakan di Ponpes Al-Rahman, dengan 120 anak yatim dan 80 lanjut usia” ujar Eka.

Eka berharap, dengan kegiatan ini masyarakat luas dapat mengetahui bahwa HDCI ini tidak seenaknya menggunakan fasilitas umum dalam hal ini jalan raya. “Bahwa kami sama seperti pengguna jalan yang lainnya tidak arogan dan bisa seenaknya menggunakan jalan karena kami menggunakan motor gede” jelasnya.
Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Walantaka Marsuta yang juga menghadiri acara tersebut menilai acara yang diadakan HDCI bukan sekedar acara bermewah-mewahan.

“Semoga dengan adanya santunan yang sederhana ini HDCI Serang dapat berkembang lebih besar lagi, dan semakin senantiasa berbagi kepada yang membutuhkan” ujarnya.

Ketua Yayasan Ar-Rohman Abdul Rosyid Muslim mengaku senang atas kunjungan dari HDCI Kota Serang tersebut. Dirinya juga berharap, jalinan silaturahmi ini dapat terus terjalin.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah, Walikota Serang Tubagus Khaerul Jaman, dan Kapolres Serang AKBP Wiwobo serta Komunitas HDCI yang berjumlah 50 orang. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)