SERANG – Kejadian aneh tapi nyata terjadi di SMP Islam Tirtayasa Serang, Jalan Raya Jakarta Km 4, Kota Serang. Peristiwa tersebut terjadi setelah pihak sekolah menebang sebuah pohon mangga pada Minggu (22/2/2015). Pohon tersebut ditebang oleh pihak sekolah bersama satu pohon lain karena akan ada pemasangan konblok.

“Ada dua pohon yang kita tebang. Awalnya kita tidak tau ada lafadz Allah di dalam pohon tersebut. ketika kami akan buang potongan batang yang besar, ternyata di tengahnya, kami lihat mirip sekali dengan lafadz Allah,” ungkap Idam Muksin, salah satu guru SMP Islam Tirtayasa, kepada wartawan, Selasa (24/2/2015).

Penemuan pohon ajaib ini kontan menyita perhatian para guru dan siswa. Pihak sekolah akhirnya menyimpan potongan kayu tersebut di ruang pajang sekolah. Beberapa wali murid yang akan menjemput anaknya juga menyempatkan diri untuk melihat langsung bagian pohon bertulis lafadz Allah tersebut.

“Ya penasaran saja. Pas lihat memang seperti lafadz Allah. Sayangnya ini bukan tertulis di batu cincin. Kalau di batu cincin, pasti harganya mahal,” ungkap Ridwan, salah satu wali murid, seraya terkekeh. (Wahyudin)