Helldy- Sanuji Kantongi Rekomendasi Berkarya

0
1.286 views

CiLEGON – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta akhirnya mengantongi rekomendasi dari Partai Berkarya, Rabu (19/8/2020).

Rekomendasi langsung diberikan oleh Ketua Umum DPP Berkarya Muchdi Pr kepada Helldy – Sanuji di DPP Berkarya, Jakarta. Muchdi berharap bila Helldy – Sanuji memimpin Cilegon agar memimpin dengan hati dan tidak korupsi.

Rekomendasi ini, kata Muchdi, berdasarkan survei. “Selain itu juga karena Pak Helldy adalah kader Berkarya,” katanya.

Sementara Helldy mengatakan, bersyukur karena mendapatkan rekomendasi ini. “Alhamdulilah akhirnya kami mendapatkan rekomendasi. Dan kami siap untuk menghadapi pilkada Cilegon,” ujarnya.

Diakui Helldy, perjalanannya di Pilkada ini sangat panjang. Dia pernah mencalonkan diri beberapa kali di Pilkada Cilegon yang berakhir kandas. “Alhamdulilah akhirnya kami sudah bisa mencalonkan diri, dan kami sangat siap,”, ujarnya.

Di tempat yang sama Sanuji Pentamarta menambahkan, rekomendasi ini merupakan kado terindah sebab bertepatan dengan momen pergantian Tahun Batu Hijriah. “Alhamdulilah, ini pertanda baik,”, katanya.

Helldy – Sanuji saat ini didukung oleh PKS dan Berkarya. Pasangan ini sudah melakukan konsolidasi internal untuk bertarung di Pilkada Cilegon ini. (alt)