Helldy Temui Presiden PKS

CILEGON – Salah satu bakal kandidat Calon Walikota Cilegon Helldy Agustian terlihat semakin gencar melakukan langkah-langkah politik. Terbaru ini, ia bersama jajaran DPP Partai Berkarya melakukan petemuan dengan jajaran DPP Partai PKS di Jakarta.

Pertemuan yang dihadiri oleh Presiden PKS Moh. Sohibul Iman dan Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra itu berlangsung, Selasa (19/11).

Saat dikonfirmasi, Helldy menuturkan, ada beberapa hal yang dibahas serta disepakati dalam pertemuan itu, salah satunya terkait penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak pada tahun 2020 mendatang. “Ada lima kesepakatan, salah satunya terkait Pilkada,” ujar Helldy, Rabu (20/11).

Kedua partai itu sepakat untuk membuka ruang kerja sama dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia, dengan memenangkan Pilkada 2020 mendatang dengan cara bermartabat dan penuh keberkahan.

Kesepakatan itu pun, lanjut Helldy, akan ditindaklanjuti di setiap daerah. Ia berharap kesepakatan yang terjalin di tataran pusat pun bisa dilakukan di daerah. “Selama ini komunikasi antara Berkarya dan PKS di daerah sudah berjalan baik,” papar Helldy. (Bayu Mulyana)