Hendak Mendahului, Mobil Ini Terjun Dari Ketinggian 10 Meter

0
602 views

CILEGON – Sebuah kendaraan roda empat jenis pick up Daihatsu Granmax berwarna putih dengan Nopol A 8004 UE terjun bebas dari ketinggian sekira 10 meter dari permukaan tanah.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Raya Lingkar Selatan (JLS) tepatnya di Lingkungan Sumur Watu, Kelurahan Deringo, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon ini, Rabu (1/3).

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Fikri Ardiansyah saat dihubungi Radar Banten Online melalui telepone selular mengatakan peristiwa nahas yang terjadi pada Kendaraan pick up Daihatsu Granmax Nopol A 8004 UE tersebut dikemudikan oleh Diar Salam, warga Padarincang, Kabupaten Serang.

“Kejadainnya sekitar pukul 08.40 WIB. Korban mengalami kecelakaan tunggal ketika akan mendahului kendaraan yang ada didepannya. Kemudian kendaraan oleng ke kiri lalu  terperosok ke bawah,” ujar Fikri.

Satlantas Polres Cilegon telah mendatangi tempat kejadian perkara dimana kecelakaan tunggal ini terjadi. Sejumlah warga pun telah dimintai keterangan sebagai saksi. Korban saat ini telah dilarikan kerumah sakit terdekat guna mendapati perawatan medis. “Tidak ada korban jiwa. Hanya saya kerugian materi ditaksir mencapai Rp 5.000.000,” katanya. (Riko)