Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jaya Baya saat menghibur kader Demokrat dengan memyanyikan beberapa lagu dalam acara launching pendaftaran bakal calon legislatif di Hotel Ledian, Sabtu (17/3). (Foto: Anton Sutompul)

SERANG – Malam Minggu, Ketua DPD Partai Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya, menghibur para kadernya dengan bernyanyi. Ia menyanyikan lagu Kangen milik Dewa 19 saat membuka launching pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Demokrat di Hotel Le Dian, Kota Serang, Sabtu (17/4) malam.

Lagu Kangen dinyanyikan yang kedua, setelah Iti mendendangkan lagu Sendiri dari Kotak Band.

Pada sesi launching bacaleg, DPD Demokrat Provinsi Banten membuka lomba meme bagi kader yang hadir dalam acara ini.

Iti  Octavia Jayabaya mengatakan,.kader lama dan kader baru.harus bersatu. Tidak ada aku dan tidak ada kamu. Yang ada adalah kita sebagai keluarga.

“Inilah bagian dari ujian untuk kesuksesan di masa yang akan datang. 2019 kita menang. Semakin banyak caleg di DPRD kabupaten kota, anggota DPR RI dari Partai Demokrat semakin banyak yang masuk, yang bisa dituangkan dalam kebijakan,” terang Bupati Lebak dalam sambutannya.

Ia berharap kehadiran Partai Demokrat semakin menarik para calon kader untuk bergabung ke partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Iti berharap Partai Demokrat mampu meraih kemenangan untuk merebut seperti tahun 2004 dan 2009. (Anton Sutompul/antonsutomoul1504@gmail.com).