Hilang Kendali, Truk Seruduk Mobil Hingga Robohkan Tiang Listrik

Truk Seruduk

SERANG – Hilang kendali dengan kecepatan tinggi, truk pembawa air bersih menabrak mobil Innova yang tengah terparkir lalu menyeretnya hingga menabrak tiang listrik di Jalan Raya Serang-Palima, Kelurahan Tembong, Kota Serang sekira pukul 14.00, Kamis (30/6).

Akibat hantaman tersebut, tiang listrik roboh dan menyebabkan kemacetan hingga beberapa kilometer. Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun, ada pesepeda motor yang hendak menuju Kota Serang menjadi korban luka dan mengalami luka berat di bagian kaki. Sedangkan pengemudi truk luka ringan dan pemilik mobil tidak mengalami luka apapun.

“Saya lagi ngobrol dengan kawan di dalam, tiba-tiba ada suara hantaman kencang dan saya lihat mobil saya sudah hancur,” ujar pemilik mobil Innova, Toto saat ditemui di lokasi, Kamis (30/6).

Sementara itu menurut saksi mata, Sudirja, truk dengan kecepatan kencang melaju dari arah Pandeglang ke arah Kota Serang, tiba-tiba truk oleng dan langsung menabrak mobil Innova. Kemudian sejurus ada pengendara motor yang ikut hilang kendali dan langsung terjatuh.

“Jam dua-an tadi mas (kejadian), ini yang bahaya kabel listrik menghalangi jalan,” katanya.

Korban pengendara motor langsung dilarikan ke RSUD Serang, sedang pengemudi truk diamankan masyarakat. Hingga berita ini diturunkan belum ada anggota Kepolisian ke tempat kejadian perkara (TKP). (Bayu)