Hindari Angkot, Sigra Nyungsep di Selokan

Daihatsu Sigra warna merah dengan nomor polisi A 1622 T nyungsep ke selokan di Jalan Raya Cilegon, Toyomerto, Kecamatan Kramatwatu, Senin (9/4).

SERANG – Daihatsu Sigra warna merah dengan nomor polisi A 1622 T nyungsep ke selokan lantaran menghindari tabrakan dengan angkot yang berjalan berlawanan arah di Jalan Raya Cilegon, Toyomerto, Kacamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang pada Senin (9/4) sekira pukul 16.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Pantauan Radar Banten Senin (9/4), Daihatsu Sigra yang nyungsep menarik perhatian para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Cilegon sehingga menyebabkan kemacetan panjang sekira dua kilometer. Para pengguna jalan yang melintas tidak lupa untuk mengabadikan peristiwa tersebut menggunakan kamera ponselnya. Selama kurang lebih 30 menit mobil belum dievakuasi, petugas kepolisian pun belum datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Petugas kepolisian setelah mendapatkan laporan dari Radar Banten langsung mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi dan mengurai kemacetan di sepanjang Jalan Raya Cilegon-Serang.

Salah seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya mengatakan, mobil melaju dari arah Serang menuju Cilegon, setibanya di TKP mobil Sigra warna merah itu menghindari angkot yang berlawanan. “Akhirnya banting setir kemudian nyungsep ke selokan dan menabrak satu pengendara motor,” katanya.

Ia juga mengungkapkan, ketika peristiwa tersebut terjadi, Sigra tersebut sempat pecah ban bagian depan sebelah kanan, kemudian mobil itu oleng ke sebelah kanan. “Penumpang dalam mobil itu semuanya ada enam orang, pengendara motor dua orang, tidak ada korban jiwa sih, kaget juga sepertinya sopirnya,” katanya.

Petugas jaga kecelakaan lalu lintas pada Polsek Kramatwatu, enggan dimintai konfirmasi terkait peristiwa yang terjadi. Padahal telepon genggamnya dalam keadaan aktif. (Adi/RBG)