Hindari Kucing, Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan

SERANG – Tiga unit mobil terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Syeh Nawawi tepatnya di Kampung Boru, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, Jumat (29/11). Kecelakaan tersebut diduga disebabkan oleh salah satu mobil berhenti mendadak karena menghindari kucing.

“Kecelakaan terjadi diduga pengendara mobil yang melaju di depan berhenti mendadak karena menghindari menabrak kucing, ” ujar Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rhofadli Prayitno.

Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 06.45 WIB. Sebelum terlibat kecelakaan sebuah Toyota Agya nopol A 1315 DM yang dikemudikan Nani Sri Sumarni melaju dari arah Parung menuju Palima. Di lokasi kejadian, Nani mengerem mendadak karena ada seekor kucing yang berlari di jalan.

Nahas dari belakang, dua unit mobil Toyota Kijang Inova yang dikemudikan Alan dan Honda Freed yang dikemudikan Dedi bertabrakan karena jarak kendaraan tersebut berdekatan. “Dari arah bersamaan datang dua kendaraan sehingga tabrakan beruntun tidak dapat dihindarkan, ” kata Tesyar.

Akibat kecelakaan tersebut dua orang mengalami luka-luka dan telah dievakuasi ke rumah sakit. “Untuk korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Kota Serang. Mengenai kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami evakuasi dari lokasi kejadian, ” tutur Tesyar. (Fahmi Sa’i)