Hindari Pemotor, Minibus Hantam Pembatas Tol

0
320
Ilustrasi

SERPONG – Kemacetan terjadi di jembatan tol di Jalan Lingkar Timur, Serpong, Minggu (13/5) pagi. Penyebabnya ternyata sebuah minibus Daihatsu Xenia nopol B 1411 PRS yang dikemudikan Vivi Kantuuk (50) menghantam dinding pembatas tol.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi sang sopir. Saat dievakuasi, warga Gunungsindur, Kabupaten Bogor itu masih terlihat shok. Meski kendaraannya rusak, ia tak mengalami cedera sekalipun.

Setelah shocknya pulih, wanita paruh baya itu baru bisa menceritakan kejadiannya. Kepada wartawan, Vivi mengatakan, peristiwa berawal saat ia keluar dari Tol BSD dan mengarah ke Gunungsindur. Tepat di depan Intermark BSD, ia berpapasan dengan sepeda motor yang melaju kencang.

Secara refleks, ia mencoba menghindari dan banting arah hingga mengakibatkan mobilnya oleng dan tersangkut di pembatas tol. ”Waktu keluar pintu tol, saya di kanan di sisi kiri ada mobil dari arah Pasar Modern BSD ada motor kencang jadi langsung banting ke kanan dan tersangkut di pembatas tol,” katanya. ”Saya dari UI (Universitas Indonesia) mau nganter anak saya tes kuliah. Tapi, KTP anak saya ketinggalan. Jadi saya balik lagi,” ucapnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin mengatakan, untuk proses penyelidikan, kendaraan dibawa ke Polres Tangsel. Sementara pengendara diminta keterangan. (you/RBG)