Hindari Razia, Puluhan Pemotor Nekat Lawan Arus

0
507 views

SERANG – Demi menghindari razia kendaraan yang dilakukan oleh satuan kepolisian Polres Serang dan Polsek Cipocok, puluhan pemotor nekat melawan arus di Jalan Jenderal Sudirman,  Ciceri, Kota Serang, Rabu (1/3).

Pantauan Radar Banten Online, puluhan pengendara sepeda motor itu tampak memutar kembali arah kendaraannya tepat di depan SPBU Ciceri dan Wisata Kuliner Iwak Banten.

Meski lalu lintas dipadati kendaraan roda dua maupun roda empat, para pemotor tetap nekat.  Beberapa diantaranya hampir bertabrakan dengan angkutan umum yang melaju menuju terminal Pakupatan.

Selain memutar arah, puluhan pemotor pun terlihat bertahan di lokasi Wisata Kuliner Iwak Banten menunggu razia selesai. Rini salah satunya, remaja asal Jakarta ini memilih bertahan di pusat jajanan yang terletak di samping gedung Golkar tersebut. “Saya asli mah Jakarta, ke sini lagi main,” ujarnya.

Razia hari ini merupakan Operasi Simpatik Kalimaya 2017 yang digelar 1 – 21 Maret 2017 mendatang. Selain polisi, razia tersebut melibatkan personel Dinas Perhubungan dan TNI. (Bayu)