Hindari Tabrakan Dengan Anak Kecil,  Truk Nyangkut di Median Jalan

SERANG – Truk dengan nomor polisi 9045 X tersangkut di median jalan Cipocok,  Kota Serang.  Sebelumnya truk yang melaju dari arah Kecamatan Petir menuju Kota Serang tersebut hampir bertabrakan dengan anak kecil yang mengemudikan sepeda motor.

Suryadi,  warga sekitar menuturkan,  kejadian kecelakaan tersebut terjadi kemarin, Sabtu (22/4) jelang magrib. “Sebelum magrib itu kecelakaannya,  anak kecilnya sih udah di bawa ke rumah sakit,” ujar Suryadi menjelaskan,  Minggu (23/4).
Menurut Suryadi,  hingga evakuasi dilakukan oleh kepolisian tidak terlihat ada korban jiwa.  Anak kecil yang mengendarakan motor terlihat hanya mengalami luka dan masih sadarkan diri.
“Tadi mah gak ada,  langsung ditolong,” katanya.
Sementara itu,  Kapolsek Cipocok Kompol Syahrul menjelaskan,  kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh Polres Serang.  Syahrul mebenarkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.
“Anak kecil itu memang jatuh,  tapi gak ketabrak,  mungkin dia kaget saja, lebih lengkapnya,  identitas supir segala, silahkan tanya ke Polres (Serang) saja,” paparnya.
“Itu dia sampai nyangkut karena ngehindarin tabrakan dengan anak kecil itu.  Umurunya sekitar masih SD an gitu,” tutur Syahrul.  (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)