HIPMI Cilegon Pilih Ketua Umum Baru

0
306
Walikota Cilegon Edi Ariadi bersama tamu undangan di Convention Hall The Royale Krakatau Cilegon, Kamis (8/8).

CILEGON – Hari ini, Kamis (8/8), pengurus resmi Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Cilegon menggelar musyawarah cabang yang berlangsung di The Royale Krakatau Cilegon. Muscab ini untuk mencari ketua umum yang baru.

Ada dua kandidat yang bersaing untuk memperebutkan kursi ketua baru yakni Muhammad Vande Liguna dan Enan Ewok.

Ketua HIPMI OKK Agus Sandi Maulana mengungkapkan, muscab yang digelar hari ini merupakan kegiatan yang sah sesuai dengan AD ART organisasi yang berlaku. Ia berharap HIPMI Cilegon bisa membantu menghimpun karakter anggota yang ada.

“Muscab di Mambruk tidak sesuai ketentuan organisasi dan penting untuk terus mengawal kegiatan pemilihan ini,” katanya.

Walikota Cilegon Edi Ariadi menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terselenggarannya muscab VI HIPMI Cilegon karena pengurus memiliki niat yang baik untuk membentuk organisasi yang kokoh. Lewat HIPMI ini, para pengusaha muda bisa bertukar pikiran sehingga memberikan manfaat untuk Cilegon. “Pemda mendukung sesuatu hal yang positif,” katanya.

Ia optimis, pengusaha muda Cilegon yang tergabung dalam HIPMI bisa terus sukses dan berkembang menjadi pengusaha nasional karena banyak pengusaha yang berhasil menjadi politikus dan ekonomi.

“Yang penting sebagai pengusaha jangan pantang menyerah dan ketua dan pengurus HIPMI yang baru terus semangat untuk menyambut investasi di Kota Cilegon,” katanya. (Susi K)