HMI-KAHMI Siap Bersinergi dengan Pemerintah Membangun Cilegon

CILEGON – Sebagai bagian dari kaum intelektual di Indonesia khususnya di Kota Cilegon, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Cilegon dan Korps Alumni HMI (KAHMI) siap bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon dalam rangka memajukan dan membangun Kota Cilegon.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KAHMI Cilegon Kamarul Hajar saat beraudiensi dengan
Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi yang juga merupakan Ketua KAHMI Banten di ruang kerjanya, Kamis (13/4). “Kami siap memberikan kontribusi dan bersama dengan pemerintah dalam membangun Kota Cilegon,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Cilegon Mashuri menyampaikan bahwa aspek pembangunan yang akan dilakukannya adalah dalam rangka mencetak sumber daya manusia yang intelektual dan berakhlak melalui HMI, dengan terus melatih kader-kader yang nantinya berkontribusi untuk Kota Cilegon. “SDM harus dimantapkan sehingga nanti bisa membangun Kota Cilegon,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi menyambut baik apa yang disampaikan oleh HMI dan KAHMI.

Menurutnya, sudah seharusnya HMI dan KAHMI memberikan kontribusi di segala level baik pusat maupun daerah. “Sudah seharusnya HMI dan KAHMI sinergis dalam membangun baik level pusat atau level daerah,” ringkasnya. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)