Regional Sales Manager Achmad Arief Ardiansyah, Head of Retail Sales Frans Josef, Head of Customer Marketing Johana Daunan, Regional Activation Manager Taufik Hidayat memperkenalkan produk PowerMax dengan kemasan baru.

TANGERANG – Pesatnya pertumbuhan sarana infrastruktur yang semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari serta lokasi tempat tinggal yang strategis dengan berbagai akses jalan dan sarana transportasi yang memadai, semakin menjadikan wilayah Tangerang sebagai pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan hunian di pinggir kota Jakarta.

Melihat adanya peluang kebutuhan konstruksi untuk jangka panjang, Holcim Indonesia memperkenalkan produk Mortar yaitu Holcim Pasangan, Holcim Plesteran dan Holcim Acian serta produk PowerMax dan WallMax di Hotel Grand Zuri, BSD City, Tangerang, Selasa (30/10).

Acara yang bertajuk “Kekuatan Untuk Negeri”, Holcim mengajak para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer untuk lebih memahami pentingnya kualitas bangunan serta layanan yang prima dan terpercaya untuk kebutuhan jangka panjang.

“Inovasi dan solusi yang terus kami kembangkan bertujuan untuk menghasilkan produk-produk terbaik yang dapat memberikan nilai tambah serta menjawab tantangan di dunia konstruksi,” ungkap Johanna Daunan, Head of Customer Marketing Holcim Indonesia, dikutip dari siaran pers.

Johanna menjelaskan, Holcim Mortar dan dua produk unggulan lainnya yaitu PowerMax dan WallMax merupakan wujud komitmen Holcim untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam, khususnya dalam efisiensi waktu pekerjaan dan hasil akhir yang sempurna.

“Selain itu, kami juga berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan produk Holcim dengan memastikan ketersediaan barang serta layanan antar langsung di kota Tangerang dan sekitarnya”, ungkap Johanna.

Johanna menyatakan peran kontraktor dalam menentukan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan berkualitas dan tahan lama. “Membangun atau merenovasi rumah kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan produk. Tetapi kita perlu ingat bahwa kemudahan dalam proses aplikasi tetap harus menjaga kualitas dan mutu dari sebuah bangunan agar dapat bertahan lama. Itulah mengapa, sangat penting untuk mulai menggunakan produk berdasarkan aplikasi agar hasil lebih maksimal,” ujarnya. (aas)