Honda Banten Adakan Servis Keliling

0
1.099 views
Mekanik Honda Banten saat memberikan pelayanan di rumah pelanggan.

SERANG –  PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) menyediakan program Honda Bengkel Servis Keliling (Hebring) di tengah pandemi virus corona. Program yang dijalankan diler sepeda motor Honda di wilayah Banten ini dimulai sejak Maret 2020.

General Manager PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Elfa Risdhaswara mengatakan, Honda Banten ingin membantu masyarakat agar terhindar dari paparan COVID-19. “Masyarakat bisa servis motor, mekanik Honda langsung datang ke rumah konsumen,” katanya, Selasa (7/4).

Meski servis di rumah, lanjut dia, konsumen tidak perlu khawatir. Pihaknya memastikan mekanik dalam keadaan sehat dan fit sebelum berangkat menuju rumah pelanggan. “Salah satunya dengan pengecekan suhu tubuh,” tuturnya.

Selain itu, kata Elfa, mekanik dilengkapi alat pelindung diri (APD), seperti masker, sarung tangan, dan hand sanitizer. Setelah pengerjaan handgrip motor akan di bersihkan dengan cairan disinfektan.

Ia menjelaskan, untuk bisa mendapatkan layanan servis keliling caranya gampang. Konsumen tinggal menghubungi Honda Banten. Kemudian akan ditanya tipe motor Honda, layanan servis yang dibutuhkan, dan alamat.  Setelah itu tim servis akan mendatangi rumah konsumen, kantor, atau tempat yang diinginkan.

“Ini sebagai bentuk dukungan untuk terhindar dari Covid-19 dengan #DiRumahAja. Honda bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Banten,” katanya.

Ia menambahkan, layanan tersbeut mendapatkan respons positif dari konsumen. Pada Maret ada 1.029 konsumen di Banten yang memanfaatkan layanan itu. Untuk servis keliling ini, Honda Banten tidak memberikan biaya tambahan. Konsumen membayar sesuai tarif bengkel resmi Honda. (skn/aas)