Honda Banten Beri Diskon Angsuran

0
731 views

SERANG – Menjelang akhir tahun 2019, Honda Banten memberikan potongan angsuran bagi konsumen. Program yang berlaku hingga akhir Desember itu untuk meningkatkan penjualan sepeda motor Honda.

Manager Marketing PT Mitra Sendang Kemakmuran (Honda Banten) Budi Kristyantoro mengungkapkan, potongan angsuran itu apresiasi bagi konsumen yang melakukan pembelian pada akhir tahun. “Promo potongan angsuran ini ada dua, yakni potongan Rp50 ribu dan potong tenor dua bulan,” katanya, kemarin.

Potongan angsuran, lanjut dia, tergantung dari varian motor yang dibeli secara kredit. Potongan angsuran Rp50 ribu untuk pembelian PCX 150, ADV150, Vario 125, dan Genio. Sementara potongan angsuran dua bulan untuk CBR 150 dan CBR 250. “Potongan tenor dua bulan juga ada jaket eksklusif,” tuturnya.

Ia menjelaskan, promo tersebut membuat angsuran yang dibayarkan menjadi lebih hemat. Misalnya potongan tenor angsuran dua bulan bisa menghemat sekira Rp1,4 juta.

Pada tahun ini, Honda Banten menargetkan penjualan sebanyak 88.000 unit. Sementara realisasinya baru tecapai sekira 75.000 unit. Penjualan didominasi varian matik yang mencapai 80 persen. “Penjualan paling banyak Honda Beat,” katanya.

Selain promo potongan angsuran, Honda Banten akan memaksimalkan penjualan lewat pameran. Ia pun berharap promo akhir tahun dapat dimanfaatkan masyarakat karena waktunya hanya sampai akhir Desember 2019. (skn/aas/ira)