General Manager PT MSK Elfa Ridhaswara membacakan pemenang hadiah servis rutin.

SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK), dealer utama sepeda motor Honda di Banten, memberikan hadiah kepada pelanggan yang melakukan servis rutin di bengkel resmi Honda. Untuk periode Januari-Maret 2017, pengundian hadiah berupa 30 unit helm, 10 jaket, 5 smartphone, 3 laptop, dan hadiah utama 1 unit Honda Beat Street.

“Pengundian ini untuk memberikan apresiasi bagi para konsumen yang melakukan servis rutinnya di 54 bengkel resmi AHAS,” kata General Manager PT MSK Elfa Ridhaswara, Minggu (9/4), saat pengundian kupon hadiah di kantor PT MSK.

Pengundian yang dilakukan 4 kali setiap tahun itu untuk memberikan edukasi kepada konsumen bahwa dengan menyervis kendaraansecara rutin akan menambah kenyamanan serta keamanan dalam berkendara.

“Kita lakukan pengundian tiga bulan sekali, awal tahun ini periode Januari-Maret. Sistemnya¬†setiap konsumen yang melakukan servis lengkap akan mendapatkan dua kupon, untuk ganti oli satu kupon, dan yang membeli spareparts mendapatkan dua kupon. Semakin banyak kupon, semakin banyak kesempatan memenangkan hadiah utama,” ujarnya.

Program tersebut, lanjut Elfa, mampu meningkatkan pelanggan yang melakukan servis. Ia berharap dengan perawatan rutin di bengkel resmi Honda, sepeda motor tetap aman dan nyaman digunakan. (Wirda Gariza Haque)