Honda Banten Buka Servis Gratis untuk Korban Banjir

Manager Honda Customer Care Nikmatullah menyerahkan bantuan kepada warga.

SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran, main dealer Honda Banten, membuka layanan servis gratis bagi korban banjir di Kabupaten Lebak akhir pekan lalu. Layanan ini bentuk kepedulian Honda Banten bagi pemilik kendaraan roda dua yang terkena bencana alam.

          Manager Honda Customer Care Nikmatullah mengatakan, pada akhir pekan lalu Honda Banten membuka dua posko layanan servis gratis untuk kendaraan roda dua di lokasi bencana banjir. “Motor yang servis semua merek, tidak terpaku pada merek Honda,” katanya,  Senin (6/1).

          Menurutnya, dua layanan servis gratis mendapatkan respons positif dari masyarakat karena banyak kendaraan roda dua yang rusak akibat banjir.  “Honda Banten hadir untuk membantu masyarakat,” tuturnya.

          Menurutnya, layanan gratis ini hanya berlangsung dua hari. Ke depannya bisa dilakukan kembali jika memang dibutuhkan lagi oleh masyarakat. “Nanti akan dilakukan koordinasi apakah perlu diadakan kembali atau tidak,” tuturnya.

          Honda Banten bukan hanya memberikan layanan servis gratis bagi masyarakat korban banjir, juga memberikan bantuan bahan makanan dan perlengkapan untuk pengungsi. Bantuan akan dilakukan secara bertahap. 

          “Beberapa hari yang lalu tim sudah ada yang turun ke lokasi bencana dan akan kembali lagi untuk melanjutkan bantuan,” katanya.

          Ia berharap apa yang dilakukan Honda Banten bisa memberikan manfaat dan dapat meringankan beban korban bencana banjir di Lebak. (Susi K)