Honda Banten Gelar Safety Riding Goes to Campus

0
208

SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten menggelar Safety Riding Goes to Campus di kampus Fakultas Teknik Untirta Cilegon, sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan dalam berkendara sepeda motor terutama di kalangan mahasiswa.

Pihak MSK Honda Banten menginginkan konsumen Honda terutama mahasiswa agar tahu betul akan keselamatan berkendara dan taat peraturan lalu lintas, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Safety riding sangat penting untuk diketahui oleh para pengendara sepeda motor di masyarakat umumnya dan khususnya para mahasiswa itu sendiri, kita juga memberikan edukasi dan pengarahan kepada mahasiswa bagaimana cara berkendara yang baik,” kata Topan Hidayat, Instruktur dari MSK Honda Banten, Kamis (29/9).

honda_banten_29sep16_2Kegiatan Safety Riding Goes to Campus diisi dengan penyampaian materi mengenai tata cara berkendara aman yang benar dan akibat berkendara yang salah, serta melakukan praktik langsung baik dari segi duduknya dan cara pengereman. (Wirda)