Honda Banten Gelar Safety Riding Khusus Wanita

Ilustrasi/NET

SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer Honda di Banten ikut menyemarakkan Hari Kartini dengan mengadakan safety riding seru bersama para wanita, pada 22-23 April 2019. Kegiatan ini diikuti pegawai PT Hitachi Metal Indonesia di kawasan industri Cilegon dan siswa TK Mandiri di Kota Serang.

General Manager PT Mitra Sendang Kemakmuran Elfa Risdhaswara mengatakan, safety riding pada Hari Kartini dikemas dengan tema spesial dengan menyasar peserta yang anggotanya didominasi oleh para perempuan. “Contohnya di PT Hitachi Metals yang pegawainya kebanyakan para wanita tangguh. Sementara di TK Mandiri yang juga didominasi oleh para murid perempuan,” katanya, kemarin.

Menurut Elfa, Honda Banten ingin memberikan pemahaman kepada para karyawan dan anak-anak mengenai safety riding agar bisa berkendara dengan aman. Apalagi pengendara sepeda motor mayoritas perempuan. “Ini tentu bisa bermanfaat bagi para karyawan dan informasi awal bagi anak-anak TK Mandiri,” harapnya.

Divisi Training PT Hitachi Metals Heri mengatakan, karyawan menyambut antusias. Safety riding memberikan banyak manfaat bagi karyawan, baikĀ  teori maupun praktik mengendarai motor dengan baik dan aman. “Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya. (skn/aas/ags)