Honda Banten Gelar Test Ride New Beat Street eSP Akhir Bulan Ini

SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main dealer Honda Banten akan menggelar kegiatan test ride motor New Beat Street eSP, untuk menguji keiritan bahan bakar kepada masyarakat di akhir bulan ini, tepatnya 27 November 2016.

Sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi telah meluncurkan New Beat Street eSP di bulan Oktober lalu.

Promotion and Safety Riding Head MSK Honda Banten, Deddy Freddy mengatakan, pihaknya akan mengadakan test ride untuk membuktikan keiritan bahan bakar New Beat Street eSP dengan melibatkan perwakilan dari komunitas motor, konsumen dan pelajar sekitar 50 orang.

Deddy menjelaskan, untuk rute perjalanan yang akan dilewati para rider memang masih belum diketahui. “Iya untuk rute belum ditentukan, kita baru sebatas survei daerah mana yang akan dilewati para rider, pokoknya saya informasikan lagi nanti rutenya”, pungkasnya

Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut, pihaknya dapat memperkenalkan produk terbaru motor Honda kepada masyarakat dan dapat menarik para konsumen.

New Beat Street eSP berkapasitas mesin 110cc dengan fitur yang sama dengan All New Beat eSP, yang membawa fitur eco indicator, full digital panel meter, combi brake system (CBS) dan tangki bahan bakar kapasitas empat liter. (Farid)