Honda Banten Jadi Tuan Rumah Ultah VRCI ke-4

SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main dealer Honda Banten ikut berpartisipasi sebagai tuan rumah dalam rangka memperingati hari jadi Verza Rider Community Indonesia (VRCI) ke-4 tahun. Dengan mengusung tema ‘Semangat VRCI Untuk Nusantara’ yang berlokasi di Taman Wisata Wulandira, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, pada Sabtu (25/3).

Manager Promotion MSK Honda Banten, Deddy Freddy mengaku sangat bersyukur karena MSK Honda Banten bisa ikut berpartisipasi sebagai tuan rumah dalam hari jadi VRCI pada tahun ini. “Kami sangat senang bisa menjadi tuan rumah pada tahun ini,” katanya di sela-sela pemberian piagam penghargaan.

“Semoga di hari jadinya yang ke-4 tahun ini, komunitas Verza riders bisa lebih solid lagi dan dapat menjaga ketertiban berlalu lintas. Tunjukkan kepada masyarakat bahwa komunitas motor itu bukan hal yang negatif, yang selama ini dipikirkan oleh masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan, Edi Suhaedi mengatakan, perayaan hari jadi VRCI yang ke-4 ini dihadiri sekitar 900 riders sampai 1.200 riders dari beberapa daerah, diantaranya dari Batam, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Bali dan Papua.

“Sebelum acara puncak di malam hari, ada touring juga yang diikuti sekitar 600 riders dengan rute Wulandira menuju Jalan Lingkar Selatan dan kembali lagi ke Wulandira. Santunan anak yatim piatu dan dhuafa. Di malam harinya ada pemotongan tumpeng, sambutan dari Presiden VRCI dan perwakilan dari AHM (Astra Honda Motor), serta ada pengukuhan untuk member baru VRCI,” tambahnya.

Ia berharap di ulang tahun ke-4 ini, VRCI semakin solid, tetap tertib dalam berlalu lintas dan terus menjaga tali silaturahmi di antara anggota. (ADV/MSK Honda Banten)