Honda Banten Luncurkan All New Honda BeAT eSP

SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main dealer PT Astra Honda Motor (AHM) di Banten memperkenalkan varian motor terbaru, yakni All New Honda BeAT eSP. Peluncuran produk baru ini dilakukan serentak di 26 kota di seluruh Indonesia.

All New Honda BeAT eSP menghadirkan desain baru yaitu sharp-compact dan fitur baru yang membuatnya semakin menyenangkan dikendarai sesuai dengan gaya kawula muda masa kini.

All New Honda BeAT eSP juga mengusung konsep ‘Pas’ dengan 3 kata kunci. Kata kunci yang dimaksud ‘Pas’, yaitu pertama ‘ukurannya pas’, ukuran yang ramping sehingga mudah dikendalikan dan digunakan. Kedua ‘gayanya pas’, gaya yang mengusung wedge shape (bentuk yang meruncing) terbaru untuk memberikan styling yang melebihi harapan para konsumen. Dan yang terakhir ‘fiturnya pas’, motor ini dilengkapi performa dan fitur yang unggul, seperti U-Box dengan ukuran yang memadai untuk pemakaian sehari-hari konsumen, irit bahan bakar yang diwujudkan dari pemanfaatan teknologi eSP.

General Manager MSK, Elfa Risdhaswara berharap dengan hadirnya All New Honda BeAT eSP akan meningkatkan jumlah penjualan motor Honda Banten untuk tahun ini. “Ya diharapkan makin bertambah penjualan untuk tahun ini, khususnya untuk varian Honda BeAT. Karena di Banten titik penjualannya ada di Serang, Cilegon, Pandeglang dan Lebak. Namun untuk presentase penjualan tertinggi ada di Serang,” paparnya, Sabtu (13/8).

“Dari 3.000 unit varian All New Honda BeAT eSP ini, diperkirakan 40 persen Kota Serang lah yang melakukan jumlah penjualan terbanyak. Mungkin sekitar 1.200 an untuk di Serang dan sisanya untuk daerah Banten lainnya. Karena menurut data sebelumnya juga seperti itu, dan alhamdulillah kita selalu memenuhi target,” ujarnya.

Sementara itu, untuk strategi marketing penjualan All New Honda BeAT eSP, PT MSK akan melakukan road show keliling sekolah yang diisi edukasi kepada para siswa tentang bagaimana cara berkendara yang baik.

“Kan All New Honda BeAT eSP ini sebenarnya cocok sekali untuk para remaja, karena desainnya yang casual serta didukung dengan teknologi mesin terbaru dan didukung dengan adanya lampu eco indikator,” ungkapnya.

Selain desain yang casual, All New Honda BeAT eSP juga dibekali kapasitas tanki bahan bakar yang cukup besar yakni 4 liter dengan jarak tempuh 58 Km per liter. “Kalau All New Honda BeAT eSP ini kapasitasnya lebih besar, BeAT yang lain kan baru 3,7 liter, nah ini udah 4 liter,” katanya. (Wirda)