Honda Banten Peduli Sambangi Korban Bencana

Honda Banten
Korban bencana alam di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, berfoto bersama. (Foto: Susi K)

SERANG – Keluarga besar Honda Banten atau Main Dealer PT Mitra Sendang Kemakmuran bersama Keluarga menyambangi korban bencana di wilayah Carita, Pandeglang, pada Jumat (29/7). Dalam kegiatan sosial ini, Honda Banten menyerahkan bantuan berupa sembako sebanyak 600 paket sembako yang diberikan simbolis Direktur PT MSK Su’ud Pranoto.

Honda Banten bersama mitranya menyambangi tiga kampung di Kecamatan Carita Pandeglang, yakni Kampung Pakojan, Kampung Botok, dan Cibeureum. Selain paket sembako, Honda Banten juga menyerahkan sumbangan berupa pakaian layak pakai, perlengkapan sekolah, dan obat-obatan.

Honda Customer Care PT MSK Nikmatulloh mengatakan, kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Honda Banten terhadap korban bencana yang terjadi di Anyar dan Carita pada pekan lalu. “Diharapkan kegiatan ini bisa dimanfaatkan dan meringankan para korban bencana,” katanya.

Direktur PT MSK Su’ud Pranoto berharap, penyerahan bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan meringankan para saudara yang terkena bencana. “Semoga bisa membantu dan segera pulih sehingga bisa beraktivitas seperti sebelumnya,” katanya.

Kegiatan sosial ini tidak hanya Honda Banten yang menunjukkan kepedulian, tetapi juga beberapa diler di bawah naungan Honda Banten seperti MPS Pandeglang, MPS Labuan, FIFAstra, Adira Finance, dan Paguyuban Honda Pandeglang. “Alhamdulillah, banyak yang ikut berpartisipasi untuk membantu korban bencana alam ini,” katanya. (Susi K/Radar Banten)