Honda Banten Perkuat Segmen Pasar Anak Muda

Manager Promosi Honda Banten Deddy Freddy, Manager Marketing Honda Banten Budi Kristyantoro, dan Manager Honda Customer Care Center Nikmatullah pada acara Genio Custom Playground di Mall of Serang, Sabtu (2/11).

SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer Honda Banten terus memperkuat pasar pada segmen anak muda. Salah satunya lewat acara Genio Custom Playground yang berlangsung di Mall of Serang, Sabtu (2/11).

     Manager Marketing Honda Banten Budi Kristyantoro mengatakan, pada awal November ini Honda Banten menggelar event untuk memperkenalkan Genio yang segmennya anak muda. “Seperti Genio custom yang memberikan wadah bagi peserta untuk memodifikasi varian tersebut,” kata Budi di sela-sela acara.

     Kegiatan lain, yakni dance, painting, musik, barbershop, dan market day. Selain itu, ada test drive produk Genio bagi para pengunjung.  “Kegiatan seperti ini diharapkan bisa mendekatkan anak muda untuk menggunakan produk Honda, khususnya Genio,” katanya.

     Menurutnya, sejak diperkenalkan pada Agustus 2019, Honda Genio mendapatkan respons positif dari konsumen. Sudah 2.400 unit terjual sebagai tanda bahwa penjualan akan semakin bagus. “Ini tentu tidak terlepas dari Honda yang menyematkan fitur canggih dalam produk tersebut dan irit bahan bakar,” katanya.

     Ia menjelaskan, hingga Oktober 2019, penjualan Honda Banten mencapai 70.000 unit lebih yang didominasi varian matik. Pada 2019, Honda Banten yang menargetkan penjualan 88 ribuan unit optimistis bisa tercapai.

     “Untuk itu, Honda Banten akan memaksimalkan penjualan agar target tercapai dengan memperbanyak kegiatan yang sasarannya anak muda,” jelasnya.

     Pada event kali ini, Honda Banten menargetkan menjual  150 unit kendaraan dari berbagai varian dengan menawarkan promosi potongan angsuran dua bulan. (Susi K)