SERANG – Setelah sukses pada periode pertama yaitu Januari – Maret 2017 lalu, Program Servis di AHASS Selalu Untung (SALUT) kembali siap diundi pada awal Juli 2017 besok.

Dikatakan promosi main dealer Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Agung Suseno, pada periode pertama antusias masyarakat Banten sangat tinggi.

“Ini dibuktikan, pada saat pengundian di awal April, ratusan konsumen setia Honda Banten memadati lapangan safety riding Honda Banten di kawasan Sempu, Kota Serang,” ujar pria yang akrab disapa Seno, Jumat (30/6).

Terkait jumlah kupon yang terkumpul pada saat pengundian SALUT Periode pertama, Seno tidak bisa menyebutkan angka pastinya. Yang pasti, setiap konsumen Honda Banten yang melakuan servis lengkap akan mendapat dua kupon, ganti oli dapat satu kupon maupun beli sparepart kelipatan 100 ribu bisa dapat dua kupon undian SALUT.

Untuk hadiah, Honda Banten menyediakan tiga unit laptop, lima unit smartphone, 10 jaket premium, 30 helm keren, dan hadiah utama satu unit All New Beat Street. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)