Honda Banten Tawarkan Promo Diskon Angsuran

0
759 views

SERANG – Pada November-Desember 2019, PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main dealer Honda Banten menawarkan promo menarik berupa potongan angsuran. Potongan tenor angsuran ini akan memperingan konsumen dalam membayar cicilan.

Manager Marketing Honda Banten Budi Kristiantoro mengatakan, Honda Banten ada promo BoomBer atau Bonus November Desember berupa potongan tenor angsuran selama dua bulan.

“Ini untuk konsumen yang menggunakan kredit dengan tenor 35 bulan dan dipotong dua bulan jadi hanya sebanyak 33 bulan,” katanya.

Menurutnya, diskon potongan angsuran ini memberikan keuntungan bagi konsumen sehingga bisa lebih ringan dan hemat. Jika diakumulasi nilai untuk dua bulan tenor cukup besar sekitar Rp1,4 jutaan.

“Konsumen lebih hemat dan bisa lebih cepat menyelesaikan angsuran,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, promo ini berlaku untuk varian Honda tertentu yakni CBR150 dan CBR250. Selain potongan tenor, ada juga hadiah langsung berupa jaket eksklusif. Selain itu, ada promo potongan angsuran Rp50 ribu untuk Genio, PCX, Vario 125, ADV 150.

“Jadi dengan potongan angsuran ataupun tenor bisa lebih ringan,” katanya.

Ia berharap, dengan promo ini, bisa meningkatkan minat masyarakat karena promo yang diberikan menarik. Ini juga sebagai cara untuk meningkatkan penjualan selama dua bulan terakhir.

“Mudah-mudahan banyak penjualan sehingga target tercapai,” harapnya.

Pada tahun ini, Honda Banten menargetkan penjualan sekitar 88 ribuan unit untuk semua varian. Varian matik paling mendominasi penjualan yang mencapai 70 persen lebih terutama varian Beat. Dengan promo ini, Honda Banten optimis target bisa tercapai. (Susi K)