Honda Forza

SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer Honda Banten mulai menerima pesanan untuk produk motor skutik Forza. Bagi konsumen yang berminat dengan produk yang diproduksi di Thailand ini harus menunggu sekitar sebulan.

“Rencananya produk baru ada sekitar akhir Oktober,” kata General Manager Honda Banten Elfa Risdhaswara kepada Radar Banten, Sabtu (6/10).

Ia mengungkapkan, saat ini lebih dari sepuluh unit yang sudah dipesan. Pemesan memang masih sedikit karena produk display belum ada sehingga konsumen belum bisa melihat langsung produk yang diinginkannya.

“Minimal kalau sudah ada produk display konsumen punya gambaran dan biasanya kalau ada barang display penjualan meningkat,” ungkapnya.

PT MSK meluncurkan produk tersebut pada September lalu. Honda Forza hadir sebagai ikon prestisius yang memiliki tampilan desain mewah dan sporty. Model ini untuk memberikan kenyamanan dan kebanggaan tertinggi bagi pencinta skutik di Indonesia. Sebagai skutik premium, Honda Forza hadir dengan penyematan desain mewah dan sporty serta didukung performa kelas atas mesin 250 cc berpendingin cairan.

“Posisi berkendaranya memanjakan pengendara dengan kenyamanan tingkat tinggi karena banyak fitur canggih masa kini yang menunjang gaya hidup modern,” katanya.

Pertama di kelasnya, Honda Forza hadir dengan fitur terbaik, yaitu electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield. Dengan begini, membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan. Model ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip.

“Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spidometer,” katanya.

Varian terbaru ini juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm antimaling dan answer back system. Untuk mendukung mobilitas tinggi pengendaranya, Honda Forza juga dilengkapi DC socket pada rak bagian depan. Untuk mendukung pengendara dalam memberikan sinyal kepada pengendara di depannya, skutik besar ini telah dilengkapi fitur pendukung passing lamp dan lampu hazard untuk keadaan darurat.

“Ukuran U-box yang ekstrabesar dapat menyimpan dua helm dan barang bawaan lainnya,” katanya.

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif, yaitu pearl horizon white, sword silver metallic, dan mat gunpowder black metallic. Harganya Rp70 jutaan. (skn/aas/dwi)