Honda CBR 250RR Siap Meluncur di Banten

0
938 views

SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten siap melaunching CBR 250RR, guna memanjakan para pencinta motor sport, di Mall of Serang, Januari ini.

General Manager MSK Elfa Risdhaswara mengatakan, saat ini anak muda sangat meminati motor sport sehingga Honda ingin mengambil market share di kelas 250cc ini. “Untuk Banten sendiri, kita akan launching CBR 250RR tanggal 21 Januari nanti di Mall of Serang. Untuk diperkenalkan kepada masyarakat dengan mengambil konsep anak muda dengan menghadirkan para DJ,” katanya ketika ditemui di salah satu hotel di Kota Serang.

Selain itu, lanjut ia, sejauh ini cukup banyak yang telah meng-indent CBR 250RR. “Terakhir closing di Desember ada sekitar 40 unit, sebelumnya indent-nya 30 unit hampir semuanya sudah terpenuhi setengahnya. Dan respon masyarakat terhadap CBR 250RR ini sangat luar biasa,” ungkapnya.

“Untuk penjualan motor sport sekarang sudah relatif cukup baik dibandingkan sebelumnya, cuma untuk market share-nya masih imbang belum menang mutlak seperti di bebek atau di matic. Jadi kita memang harus bisa, minimal kita sudah unggul dari merk produk yang lain,” pungkasnya.

Untuk diketahui, CBR 250RR versi Standar non-ABS dibanderol sekitar Rp60 juta sedangkan versi ABS dibanderol sekitar Rp70 juta. (Farid)