Honda Banten saat menyerhakan Bantuan.

SERANG – Honda Banten selaku Main Dealer sepeda Motor Honda yang berada di Banten melakukan kegiatan peduli bencana gempa yang terjadi di daerah selatan Banten lebih tepatnya di daerah Kabupaten Lebak Banten.

Kegiatan peduli bencana ini dilakukan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Lebak yang menjadi korban gempa yang terjadi pada Selasa (23/1) lalu tersebut di kantor kelurahan Kecamatan Bayah.

“Honda Banten yang terdiri dari beberapa dealer yang berada di daerah banten ingin sekali berbagi kepada korban bencana yang tertimpa gempa. Kami menyediakan sekitar 130 Pack Bahan Makanan untuk warga dan 100 Voucher untuk perbaikan rumah yang rusak,” ujar Manager HC3 Honda Banten Nikmatulloh melalui keterangan resmi yang diterima Radar Banten Online, Minggu (28/1).

Bingkisan dan Voucher tersebut di bagikan di beberapa daerah terutama di desa Sawarna dan Sawarna timur yang berada di Kecamatan Bayah.

“Sambutan dan antusias warga saat kami datang dan membagikan bingkisan tersebut di kantor Kelurahan sangat Baik dan ramah. Warga sangat
senang dengan kedatangan kami, karena mereka merasa diperdulikan dan di perhatikan,” tuturnya.

“Kami berharap dengan melakukan kegiatan berbagi peduli menjadikan suatu wujud Peduli kami terhadap sesama terutama konsumen Honda”. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)