Honda Sonic 150R

JAKARTA –  Honda Sonic 150R kini tampil lebih kece dengan striping baru. Warna aggresso matte black didapat dari ubahan stripe bercorak pada bagian shroud.

Begitu juga dengan tipe warna energetic red dan activo black yang kian dinamis dengan corak baru pada shroud serta sisi samping.

Menurut Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya, penyegaran Honda Sonic 150R diwujudkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen anak muda yang ingin tampil beda.

”Penampilan baru ini semakin membanggakan dan membuat penggunanya semakin percaya diri. Dimensi yang ramping juga membuatnya lincah saat dikendarai. Performa dipertahankan karena sudah sesuai dengan kebutuhan pengguna sepeda motor di perkotaan sekaligus irit bahan bakar,” ujarnya di Jakarta, Jumat (31/8), sebagaimana dilansir JPNN.

Honda Sonic R150 memiliki beragam fitur menarik seperti lampu depan LED dengan desain tajam, lampu belakang simpel, tapi agresif dan setang jepit sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty.

Honda Sonic 150R dibekali mesin 150 cc DOHC 6-percepatan yang menjanjikan akselerasi terbaik di kelasnya.

Honda Sonic 150R warna aggresso matte black dan Honda racing red dijual dengan harga Rp22.650.000 on the road Jakarta. Sementara itu, warna energetic red dan activo black dilepas dengan Rp22.250.000 on the road Jakarta. (JPG)