Horison Altama Pandeglang Hadirkan Festival Bakso

0
2616

PANDEGLANG – Horison Altama Pandeglang menggelar Festival Bakso Nusantara setiap hari Jumat dan Sabtu pada Februari 2021. Festival ini untuk memperkenalkan hidangan bakso khas kokinya.

“Di musim hujan seperti ini, sangat pas menyantap makanan hangat. Makanya kami hadirkan Festival Bakso Nusantara,” ujar Sales Marketing Manager Horison Altama Pandeglang Yulia Sofia.

Bagi yang berminat, kata Yulia, cukup datang pada hari Jumat atau Sabtu. Dengan tarif yang sangat terjangkau, sudah bisa menikmati berbagai macam bakso yang disediakan.

“Hanya membayar Rp48.000 per orang, pengunjung bisa menikmati aneka bakso, seperti bakso telur, bakso urat, bakso mercon, bakso keju, dan bakso original yang pastinya akan memanjakan lidah pengunjung” jelasnya.

Selain festival bakso nusantara, ada beberapa promosi lainnya selama Februari. Misalnya dalam rangka memperingati hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari mendatang, menghadirkan promo Romantic Dinner hanya cukup membayar Rp459.999 untuk dua orang.

Yulia memastikan, Horison Altama Pandeglang menerapkan protokol kesehatan, mulai dari wajib memakai masker, mencuci tangan di area depan pintu masuk hotel, dan pengecekan suhu tubuh di pintu masuk. Selain itu, seluruh area hotel rutin diberikan disinfektan untuk menjaga kebersihan dan higienitas hotel.

“Menerapkan protokol kesehatan, diharapkan warga dapat menikmati suasana makan bakso serta dihibur oleh live music accoustic yang membuat tamu semakin aman dan nyaman,” ungkap Yulia. (Fajar)