Hotel Mulai Tawarkan Paket Tahun Baru

0
390 views

SERANG – Sejumlah hotel di Banten mulai mengeluarkan dan menawarkan paket tahun baru 2020. Dengan paket ini, tamu diharapkan bisa memiliki gambaran awal mengenai acara dan harga dari paket tersebut. Paket ini juga sebagai pilihan bagi tamu yang ingin merayakan tahun baru.

Salah satu hotel yang sudah mengeluarkan paket tahun baru yakni Aston Anyer Beach Hotel. Paket ini mengusung tema The New Hope yang diadopsi dari film Star Wars yang juga akan tayang pada Desember 2019. Tema ini sengaja dipilih agar 2020 bisa lebih baik sesuai dengan harapan. “Tema ini juga menggambarkan cita cita kita untuk tahun 2020 mendatang,” kata General Manager Aston Anyer Beach Hotel Doddy Faturahman.

Untuk tahun baru, Aston Anyer Beach Hotel menyediakan paket menginap tiga hari dua malam mulai dari Rp5,8 jutaan hingga Rp7,7 jutaan. Harga ini lebih murah dibandingkan tahun sebelumnya. “Tahun ini harganya lebih terjangkau mengingat kondisi yang belum normal seperti tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Menurutnya, paket ini akan ditawarkan hingga pertengahan November mendatang untuk melihat respons masyarakat. Jika permintaannya kurang bagus, Aston Anyer Beach Hotel akan membuat paket menginap satu malam saja. “Mudah-mudahan responsnya bagus dan tahun baru bisa ramai kembali,” tuturnya.

Selain akan dimeriahkan hiburan dan kembang api, Aston Anyer Beach Hotel juga akan menyediakan hadiah utama berupa uang sebesar Rp10 juta bagi tamu yang beruntung. “Hadiah utama ini selalu ada setiap tahunnya dan menjadi daya tarik bagi tamu yang menginap,” katanya.

Sementara Horison Ultima Ratu Serang juga mengeluarkan paket tahun baru yang mengusung tema Koplo. Hotel bintang empat di Kota Serang ini menawarkan paket mulai dari Rp950 ribu yang termasuk menginap satu malam dan barbaque untuk dua orang. “Paket ini ditawarkan secara terjangkau bagi tamu yang ingin merayakan tahun baru bersama Horison Ultima Ratu Serang,” kata General Manager Horison Ultima Ratu Serang, Aditya Maulana.

Acara perayaan tahun baru ini akan dimeriahkan oleh band, kembang api, dan doorprize menarik bagi tamu yang hadir berupa satu unit motor sebagai hadiah utama.

Selain itu, Allisa Resort Anyer juga mulai mengeluarkan paket tahun baru dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp500 ribu per malam hingga Rp3 jutaan. Harga yang ditawarkan tidak jauh dengan harga kamar pada hari biasa.

“Harga yang ditawarkan memang terjangkau karena kondisi Anyer dan sekitarnya belum normal. Mudah-mudahan dengan harga yang terjangkau bisa menarik wisatawan menghabiskan liburan tahun baru,” kata General Manager Allisa Resort Anyer Tietie. (Susi K)